Ternyata Pulsa bisa buat mahasiswa berpenghasilan Sendiri

Dulu saya ingat sekali awal-awal saya mempunyai niat untuk berpenghasilan sendiri tanpa takut akan mengalami rugi besar. Selama tiga hari berturut-turut saya mencoba googling mencari usaha apa yang bisa saya lakukan saat-saat ini. Dan mata saya tertuju kepada usaha bisnis pulsa yang bernama pojokpulsa disalah satu hasil pencarian saya. Banyak bisnis pulsa yang saya lihat sewaktu saya googling di internet. Namun, ketika saya bandingkan diantara semua yang saya temukan itu, hanya Pojokpulsa yang benar-benar paling murah. Sistem nya pun mudah, dan bisa memulai usaha tanpa adanya deposit tertentu.

Saya mulai bicarakan niat saya untuk berbisnis pulsa ke orangtua saya. Ternyata saya diijinkan dan diberi modal oleh kedua orangtua saya. Awalnya saya takut dan malu untuk berbisnis, namun ternyata setelah saya jalani, saya mendapat banyak pengalaman dan pelanggan saya pun kaget dengan harga pulsa yang saya jual begitu murah. Sekarang pelanggan saya sudah banyak sekali. Saya senang, karena dari modal kecil yang diberikan orangtua saya, membuat saya bisa menjadi pengusaha pulsa yang terbilang sukses saat ini.

Sampai saat ini, saya mengaku puas dan senang berbisnis dengan pojokpulsa. Apalagi semenjak tersedianya kuis-kuis di akun twitter @pojoktweet membuat saya tambah bersemangat lagi untuk berbisnis di pojokpulsa. Kemarin Pojokpulsa sempat mengeluarkan produk Ticket Penerbangan Online, namun sekarang sudah vacuum.. Padahal menurut saya cukup membantu saya sebagai anak rantauan untuk mencari tiket pulang kampung. Namun walaupun sudah vacuum, tetap tidak mengurangi pandangan saya tentang PojokPulsa yang super Pasti, Super Cepat, dan Super Murah dalam melakukan bisnisnya.

Pokoknya, tidak ada kata menyesal untuk memulai suatu hal. Dari niat, keinginan untuk sukses akan menjadikan kita lebih bersemangat dalam memulai suatu usaha. Dan inilah yang saya lakukan sewaktu melihat website pojokpulsa yang dulu masih sangat sederhana tampilannya. sekarang menjadi website yang sangat menarik ditambah dengan tambahan fitur-fitur lain, seperti adanya aplikasi Gtalk, akun twitter @pojoktweet, token PLN, voucher game online, dan banyak lagi.

PojokPulsa is the best for me!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © / kantongajaibdoraemon

Template by : Urangkurai / powered by :blogger