Bisnis Aman, Mudah dan Menguntungkan

Saya seorang mahasiswa tingkat akhir yang sedang sibuk-sibuknya berurusan dengan skripsi. Namun, kali ini saya ingin berbagi informasi bagi pembaca mengenai bisnis yang Aman, Mudah dan Menguntungkan sesuai dengan judul blog kali ini dan bukan jenis MLM loh.

Tentunya kita semua pasti tahu bahwa Ponsel tanpa Pulsa seperti Makan tanpa Minum. Nah, bisnis saya ini merupakan bisnis seputar Pulsa. Iya benar, jualan pulsa. Tapi bisnis yang saya geluti sekarang tidak hanya menjual pulsa saya, tapi juga menjual Token PLN dan Voucher Game Online. Keren kan!! Saya baru menemukan bisnis yang multiproduct seperti ini. Dia adalah Pojok Pulsa.

Banyak kemudahan yang diberikan dengan berbisnis di Pojok Pulsa ini. Diantaranya,
1. Pendaftaran tanpa biaya
2. Deposit Bebas Sesuai Kebutuhan
3. Customer Service nya ramah dan sangat membantu.
4. Ada webreport untuk membernya untuk merekapitulasi semua transaksi. Kalau sudah gabung bisa terlihat semua aktivitas transaksi kita.
5. Center pulsa nya bisa lewat YM, SMS, Gtalk, dan aplikasi Android maupun Java (download).
6. Yang terpenting harga pulsa nya yang murah dan ada kejutan-kejutan lainnya.
7. Follow twitter nya di @pojokpulsa untuk mendapat pulsa gratis yang ditawarkan dengan mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

Mudah kan?? Saya sudah berbisnis pulsa di Pojok Pulsa semenjak 19-Juni-2010. Jadi kira-kira Tautanhampir 2 tahun kan. Dan deposit awal saya yang dulunya hanya Rp 300.000 sekarang sudah menjadi Rp 1.500.000. Itu hanya saldo, belum termasuk keuntungan yang saya peroleh. Naik 5x lipat dari sebelumnya. Tentunya semua itu tidak akan sukses tanpa adanya usaha sehingga pelanggan saya tetap setia dengan membeli pulsa dari saya. Mereka mengutamakan kecepatan. Dan Pojok Pulsa menjawab semua keinginan mereka.

Dan satu lagi yang suka dengan Pojok Pulsa, dengan slogan "Karena Anda Kami Ada" membuat saya sebagai salah satu member dari Pojok Pulsa merasa aman berbisnis di sini. Walaupun saya belum pernah bertatap muka langsung dengan pihak dari Pojok Pulsa, tapi siapa yang menyangka, bisnis pulsa yang saya dapatkan lewat pencarian melalui Google ini tetap berjalan sampai sekarang. Makanya saya tidak ragu untuk mempromosikan Pojok Pulsa, karena banyak sekali manfaat yang saya peroleh dan modal yang diamanahkan di Pojok Pulsa tetap dijaga sampai sekarang. Terima kasih Pojok Pulsa. Sukses terussss!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © / kantongajaibdoraemon

Template by : Urangkurai / powered by :blogger